Jumat, 22 Juli 2011

Apakah Planet X Ada? Adalah Nibiru dan Inbound Dihuni?



Sebuah waktu yang lama dalam kabut prasejarah, peristiwa yang terjadi di planet ini yang telah sampai kepada kita tersembunyi dalam legenda, terukir dalam batu dan ditulis dalam bahasa kuno pada tablet tanah liat. Peradaban sangat maju telah berada di sini sebelum kita, hanya untuk dihancurkan oleh beberapa catastrophy global yang besar. Tetapi untuk setiap yang telah mati lain telah terjadi dengan beberapa holding yang dipilih pada kenangan dan pengetahuan suci masa lalu. Bersiaplah untuk sebuah paradigma baru, tampilan yang berbeda pada realitas, sebagai potongan dari teka-teki kuno bentak bersama-sama.



The Planet X Video yang diproduksi oleh Robert Sepehr dalam upaya untuk menginformasikan dan membuat publik apa yang telah witheld atau dilupakan oleh massa selama ribuan tahun.

Dan para ahli berkomentar tentang hal ini sebagai berikut

Nancy Lieder telah menyarankan bahwa sebuah bencana di seluruh dunia bisa menyerang Bumi dalam waktu dekat.Penyebabnya akan menjadi planet, diketahui dahulu namun belum resmi belum ditemukan oleh manusia modern, yang melewati dekat bumi sebagai bagian dari orbit normal tahun 3600.
Lloyd PyeLloyd Pye memperluas pengetahuan Sumeria kuno bahwa ras makhluk, digambarkan sebagai "dewa" dalam mitos penciptaan dan agama, mengunjungi bumi di masa lalu jauh dari sebuah planet yang dikenal sebagai Nibiru (Planet X) dan dimanipulasi secara genetik DNA hominid di bumi.
Jason MartellJason Martell adalah websmaster yang menghubungkan Planet X Nibiru Zecharia Sitchin. Dalam wawancara, Jason membahas cara informasi sedang leeked keluar di media tentang Planet X dan menyentuh pada data Sumeria kuno, membandingkannya dengan temuan saat ini oleh NASA.
Mark HazlewoodMark Hazlewood adalah seorang penulis kontroversial yang percaya bahwa ada bukti ilmiah dan sejarah yang jelas empiris menunjukkan efek Planet X di bumi di masa lalu dan bahwa kembalinya kemungkinan dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar